Tuesday 30 April 2013

Membuat Roti Bakar Sederhana dan Enak

Toast Resep resep lezat sederhana yang pasti tidak akan berbicara tentang kematian, O adalah lezat roti resep sederhana diskusi kita akan pada kesempatan ini, jadi hari ini kita akan sibuk dengan resep baru ketika kami pergi pada akhir ini minggu, jadi di sini adalah kesempatan bagi kita memperaktekan Toast resep sederhana Tasty kemudian di setiap rumah, roti terakhir ke rumah saya dan remaja yang sangat populer yang mencoba peruntungan dengan penjualan Roti Bakar baik hari ini, saya akan membagikanya di blog Aneka jenis resep yang Anda merasakan hal yang sama kegembiraan ketika hidangan ini.

Untuk bahan dan cara Toast yang Hal ini relatif mudah untuk sampai ke toko kelontong, atau bahkan mini-pasar dan cara untuk membuat Roti Bakar juga dianggap sebagai relatif mudah untuk melakukan, bisa menjadi sedikit sulit dengan api roti yang akan kemudian Mana Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba hidangan ini.? Jika hal ini terjadi, membaca akhir artikel sederhana resep roti di akhir.

Selain itu, sederhana, lezat resep Roti Bakar juga dibayar untuk resep penuh kita diposting sebelumnya, dengan ayam goreng resep maksimum kentang. Nah bagi anda yang tidak sabar untuk melihat bagaimana ini Toast sederhana melihat materi dan metode sederhana, lezat hidangan Bakar bawah.

Resep sederhana roti lezat

Sederhana toast Bahan:

Roti putih / roti roti putih 1 kasino
Margarin 50g
75 g selai stroberi
Brown meses 75 g

Bagaimana Anda hanya bersulang:

Segmen 3 kali, sehingga ada empat lapisan.
Buka disk pertama, didistribusikan pada sisi kanan dan kiri roti dengan margarin. Kemudian gosok dengan margarin. Kemudian gosok dengan closeup selai stroberi.
Buka dada di tiga sisi kanan dan kiri tematik roti dengan margarin, taburi dengan meses cokelat, Tutup.
Panaskan wajan antilengket, meleleh sedikit margarin. Membuka dengan dua potong goreng sampai berwarna cokelat keemasan. Tutup dan masak di semua sisi sampai roti emas. Mengangkat.
Potong-potong dan sajikan.

Untuk 8 potong


Jadi Toast resep sederhana Tasty diposting pada kesempatan ini indah, seperti biasa, jika Anda memiliki pertanyaan tentang resep sederhana punya roti kursus ini, Anda bisa menjadi uapkan terakhir dalam kotak di bawah ini kita memiliki khusus untuk Anda semua, Saya akan mengucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment